Monday, November 14, 2005

Live from Arlanda Stockholm

Bingung mo ngapain selama transit di Arlanda, gue nge-blog ah...

Tadi pagi, bangun lumayan pagi (5.30), siap-siap ke schiphol, naek pesawat, dan sekarang lagi nunggu transit pesawat ke Lulea. Lumayan lama, dua jam..nggak nahan jg liat internet.

Ternyata baru nyampe schiphol aku udah kangen berat ama Tuan putri-ku dan si BOSS.

Disamping si Rindu yang terus menemaniku, aku jg sedikit exciting dengan perjalananku kali ini, karna baru pertama ke Lulea, terus, mau experimen untuk validasi model yang dikerjaain di belanda. Semoga aja sukses, doin yah..yaa..

Oke deh..Aku akan update lagi sesampainya di Lulea...

I miss you (Susy and Daniel)

Rihard,

4 Comments:

At 6:43 PM, Blogger ime' said...

wah, Pak Boss (kalo' anaknya kan Boss, kalo' bapaknya ya Pak Bos :D), jangan lama-lama perginya. Nanti tuan putri sama Boss sedih. *terenyuh gini gue bacanya :D* o iya, salam ya buat orang2 Lulea *namanya lucu amat ?*

 
At 10:25 PM, Blogger Merlyna said...

deeee... yang kangen....
kalo ada kangen di airport, boleh kita ngeblog dong..:D

 
At 6:23 AM, Blogger rihard said...

IMe: Iya nih...gue jg sebenarnya nggak ingin pergi, kecuali mreka bisa ikutan. Tapi demi kemajuan ilmu pengetahuan, Susy dan Daniel mengijinkan aku kesini.

Mer: iya nih Mer..kangennya lebih dari waktu pacaran dulu..kebayang nggak? nggak kayaknya yah...hihihi...kapan atuh ke blanda?

 
At 10:52 AM, Blogger Andrew said...

haha, mantep2!! demi kemajuan ilmu pengetahuan.

 

Post a Comment

<< Home