Thursday, June 15, 2006

Home alone...

Dulu...waktu gue lajang...aku sangat menikmati kesendirian. Bebas mau kemana aja...tapi sekarang setelah mejadi seorang bapak...ternyata sendiri itu nggak eunakkk bok.. kenapa yah ? Jadi inget lagu dangdutnya ci Merlyn, "...makan makan sendiri...tidur tidur sendiri...etc etc". Terusannya tanya Merlyn deh..

Hari ini, Susy & Daniel udah di Bandung. Hiks..gue belum bisa ikut karena alasan klasik...PEKERJAAN! Kalo dulu di Universitas (gue masih Medewerker), gue tinggal isi kartu libur dan bisa libur tiga bulan, sekarang (sekarang udah Employee) hanya bisa maximum sebulan. Yah...sudahlah...

Eniwey..Selamat menikmati Indonesia kita yah Mom...and Daniel...I miss you badly now..

Love
Rihard,

3 Comments:

At 12:52 PM, Blogger Merlyna said...

ooh.. malangnya.. malangnya... nasib ditinggal kekasih...makan tak enak..... tidur tak nyenyak.. la la la la la...

 
At 9:18 PM, Blogger ime' said...

waduh, kasian yah bang rihard :) jangan sedih2 yaaa kekekekekek...

batagor mau???? :P

 
At 3:26 AM, Blogger Unknown said...

Whahahaha di lanjut juga ama jeng Merlyn... ngomong2 dari pada sedih mending ikut saya ke Dortmund ntn bola AHHAAHA....

 

Post a Comment

<< Home